Kepala BNN : Kami Yakin Bisa Tangkap Kembali Tahanan Lari

0
453
Kepala BNN DR. Anang Iskandar membuka rapat sinkronisasi pelayanan rehabilitasi di Instansi non lembaga rehabilitasi difasilitas TNI dan Polri,di Hotel Best Western Jakarta.

Kepala BNN, Anang Iskandar memiliki keyakinan yang begitu kuat para tersangka yang kabur dari tahanan BNN pada Selasa dini hari lalu akan bisa ditangkap kembali. Meski demikian, ia menjelaskan pihaknya butuh waktu agar misi penangkapan para tahanan ini bisa berhasil.

Hal tersebut disampaikan Kepala BNN saat menerima kunjungan dari rombongan Komisi III DPR di kantor BNN, Rabu (2/4).

Menanggapi kasus tahanan yang kabur, Ketua Komisi III, Azis Syamsudin dari Fraksi Golkar berharap BNN segera bisa menangkap seluruh tahanan. Di samping itu, ia juga sangat berharap agar kasus ini bukan menjadi bagian dari skenario besar dalam meruntuhkan upaya pemberantasan narkoba di Indonesia.

Kekhawatiran ini ia beberkan karena melihat rentetan sejumlah kejadian di berbagai penjuru nusantara terkait upaya perlawanan para sindikat narkoba terhadap para penegak hukum.

“Semua harus waspada dengan kondisi ini, apalagi ini berteparan dengan isu kenaikan harga bahan bakar”, ungkap Azis, di kantor BNN, Rabu kemarin. (BNN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.