Berita

Kepala BNN Kota Lhokseumawe Mengikuti Rapat Komunitas Intelijen Daerah ( KOMINDA) Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe (17/4) Kepala BNN Kota Lhokseumawe Akbp Fakhrurrozi,SH. mengikuti rapat Komunitas Intelijen Daerah (KOMINDA) Kota Lhokseumawe pada hari Selasa 17 April 2018 mulai jam 09.30 wib sampai 12.30 wib di Op Room Kantor Walikota
Lhokseumawe.
Rapat dibuka oleh wakil walikota Lhokseumawe Bpk. Yusuf Muhammad dan dihadiri oleh anggota Kominda Kota Lhokseumawe dan para Camat.

Adapun masalah yang dibahas dalam rapat adalah :
1. Masalah narkoba.
2. Masalah prostitusi dan LGBT.
3. Perkembangan situasi keamanan menjelang pemilu legislatif dan pilpres 2019.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe menyampaikan bahwa dalam rangka pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba, BNN Kota Lhokseumawe telah melakukan sosialisasi bahaya narkoba mulai dari siswa tingkat TK, SD, SMA, PT, Pesantren, Masyarakat Gampong maupun aparatur negara serta seluruh elemen masyarakat lainnya. Disamping itu juga meningkatkan sinergitas dengan Polri, TNI, instansi pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narloba.
Kepala BNN Kota Lhokseumawe juga menyarankan untuk dibuat Peraturan Walikota tentang pelaksanaan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Kota Lhokseumawe.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top