Kepala BNNP Aceh Buka Rapat Kerja Bidang Rehabilitasi

0
179

Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H membuka kegiatan Rapat Kerja Bidang Rehabilitasi BNNP dan BNN Kab/Kota dengan mengangkat tema Standarisasi Layanan Rehabilitasi Berkelanjutan Bagi Korban Penyalahgunaan Narkotika. Peserta pada kegiatan ini merupakan Para Kasi dan Staf Rehabilitasi BNN Kab/Kota Provinsi Aceh serta Staf Bidang Rehabilitasi BNNP Aceh, yang dilaksanakan di Grand Arabia Hotel Banda Aceh. Rabu, (08/08).

Didampingi Kasi PLR (Penguatan Lembaga Rehabilitasi) BNNP Aceh dr. Deny dan Kasi Pascarehabilitasi Saiful, S.Pd, Kepala BNNP ACEH Brigjen Pol. Faisal AN mengajak para peserta untuk serius dalam menjalankan tugas merehabilitasi generasi yang sudah terlanjur rusak karena narkoba atau menjadi penyalahguna narkoba. “Ini bukan tugas biasa, ini merupakan ladang amal ibadah kita dalam memulihkan penyalahguna narkoba, sekaligus menyelamatkan generasi penerus bangsa ini” ungkap Brigjen Faisal.

Ia melanjutkan dalam menjalankan tugas merehabilitasi pecandu/penyalahguna narkoba bukanlah hal mudah, perlu upaya serius dan penuh kesabaran karena memulihkan mereka memerlukan waktu yang tidak sebentar dan berkelanjutan.

“Begitu juga para klien, mereka yang mengikuti program rehabilitasi ini juga mengalami kesulitan dalam menjalani program rehabilitasi tersebut” pungkas Brigjen Pol. Faisal.

Untuk itu mari kita menjalankan program, rehabilitasi ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dan rasa yakin akan berhasil ajak Brigjen Pol Faisal kepada peserta.

#stopnarkoba
#acehstopnarkoba
#humasbnnpaceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.