Kepala BNNP Aceh hadiri Buka Puasa Bersama Pengurus KNPI ACEH

0
180

Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, MH, menghadiri acara *Buka Puasa Bersama Keluarga Besar KNPI ACEH, Santunan Anak Yatim dan Tasyakur Anggota Legislatif dari KNPI yang tepilih pada Pemilu 2019.* Yang berlangsung di Aula UCC Ahmad Dahlan, Kampus Unmuha, Batoh-Banda Aceh. Senin, 20 Mei 2019.

Hadir pada Kegiatan Buka Puasa Bersama tersebut Wali Nanggroe PYM Malik Mahmud Al Haythar, Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, MH, Ketua KNPI Pusat/Diwakili, Kadispora Aceh, Anggota Legislatif yang terpilih dari KNPI, Ketua KNPI Aceh dan Para Undangan lainnya.
Plt. Gubernur Aceh dalam sambutannya mengatakan, KNPI diharapkan dapat terus bersama-sama bisa sejalan dengan pemerintah, dalam menjalankan program kepemerintahan. Seperti yang berjalan saat ini, KNPI sejalan dengan Pemerintah.

Nova melanjutkan, di Aceh saat ini menghadapi 3 darurat yang sangat meresahkan, Pertama: Korupsi, Kedua : Penyebaran Berita Hoax yg dapat membelah kesatuan, dan Ketiga : Permasalahan Penyalahgunaan Narkoba di Aceh yang sudah sangat mengkhawatirkan.
Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Drs. Faisal Abdul Naser, MH, menanggapi sambutan Pak Plt Gubernur Aceh dengan mengatakan terimakasih banyak kepada Pak Plt Gubernur, yang sudah sangat peduli dengan keadaan darurat narkoba di Aceh saat ini. Hal ini disampaikan langsung ke Plt. Gubernur, sesaat setelah Plt. Gubernur menyampaikan sambutan di Acara tersebut.

Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra, dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya kepada Plt. Gubernur Aceh, agar Pemerintah Aceh dapat terus melibatkan KNPI dalam melaksanakan program nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.