Kepala BNNP Aceh hadiri Pembukaan Lomba Cinta Tanah Air (PCTA)

0
72

Kepala BNNP Aceh menghadiri Pembukaan kegiatan Lomba Parade Cinta Tanah Air (PCTA) Tingkat Perguruan Tinggi dan SLTA/Sederajat Provinsi Aceh TA. 2018, di Hotel Grand Aceh Syariah Banda Aceh, Sabtu (04/08).

Kegiatan yang diikuti oleh Perwakilan dari Perguruan Tinggi dan SLTA di Provinsi Aceh ini mengangkat tema “Mewujudkan Generasi Muda Anti Narkoba dan Cinta Tanah Air” yang akan dilaksanakan selama 3 hari dimulai pada tanggal 6 Agustus.

Hadir pada pembukaan kegiatan tersebut Plt. Gubernur Aceh yang diwakili oleh Asisten 3, Kepala BNNP ACEH, Danlanal IM, Kadis Pendidikan Aceh, dan Forkopimda lainnya.

Pada perinsipnya pemerintah Aceh sangat mendukung akan selagla kegiatan yang dapat mewujudkan generasi muda anti narkoba dan cinta tanah air, jelas Asisten 3 Pemerintah Aceh tersebut.

Dikesempatan tersebut, sebelum acara dimulai Kepala BNNP Aceh berbincang dengan Kepala Dinas Pendidikan Aceh dimana kedua belah pihak sepakat akan segera melakukan pemeriksaan urin terhadap PNS dan Siswa/i Provinsi Aceh yang mana teknis pelaksanaan nya akan segera dibahas dan akan dituangkan dalam PKS kedua belah pihak.

#stopnarkoba
#acehstopnarkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.