Berita

Kepala BNNP Aceh Narasumber pada Acara Live On Air Pro 3 RRI

Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H didampingi oleh Kabid Pemberantasan BNNP Aceh Amanto, S.H, M.H menjadi narasumber pada kegiatan Dialog Interaktif Aspirasi Nusantara di Studio RRI Pro 1 FM 97,7 MHz Banda Aceh dengan tema “Memutus Mata Rantaiantai Peredaran Gelap Narkoba” acara ini merupakan Siaran Nasional yang dapat didengar oleh masyarakat di seluruh Indonesia dimana Acara Live On Air Pro 3 RRI ini dibawakan oleh Presenter Rismawarni dan Presenter dari Jakarta Fajar Nugroho di Pro 3 RRI Jakarta. Selasa, (14/08), Pukul 00.15 WIB s/d selesai.

Hadir juga dalam kesempatan ini yang menjadi Narasumber
Muhammad Ihsan sebagai General Manager YAKITA Cabang Banda Aceh.

Dikesempatan tersebut Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Faisal AN menjelaskan mengenai keadaan darurat narkoba baik secara Nasional dan Daerah Aceh Khususnya.

“Presiden Jokowi Sudah menyatakan bahwa Indonesia Darurat Narkoba, dan Presiden juga sudah dengan tegas mengatakan ‘Apabila Undang undang mengijinkan DOR mereka’ kata Pak Presiden” ujar Brigjen Pol. Faisal yang mengutip kata-kata Presiden Joko Widodo saat peringatan HANI 2016.

Brigjen Pol. Faisal juga menjelaskan bagaimana caranya memutus mata rantai dimana hal tersebut tidak lah mudah dimana keadaan saat ini yang sudah darurat narkoba.

“Upaya P4GN yang kita lakukan selama ini melalui Kearifan Lokal yaitu Agama, Budaya dan Sejarah dimana Kearifan Lokal ini langsung menyentuh ke masyarakat, karena Kearifan Lokal ini melekat di rakyat Aceh” pungkas Brigjen Pol. Faisal.

#stopnarkoba
#acehstopnarkoba
#humasbnnpaceh

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top