Berita

Kepala BNNP Aceh Pimpin Rapat Kerja denga Para Penyuluh dan Konselor.

Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal AN, M.H., melakukan rapat kerja dengan para penyuluh dan Konselor BNNP Aceh dan BNNK Banda Aceh. Rapat ini dilaksanakan di ruang rapat BNNP Aceh, hadir juga pada rapat ini Kabid Rehabilitasi BNNP Aceh, Kasi PLR, Kasi Pascarehabilitasi, Kasi Pencegahan, Kasi Dayamas, Kasubbag Administrasi, Kasi P2M BNNK Banda Aceh beserta staf BNNP Aceh. Selasa, (05/06).

Rapat ini membahas mengenai bagaimana Program Quick Wins BNNP Aceh yang digagas oleh Kepala BNNP Aceh untuk dapat ditingkatkan pelaksanaannya oleh Penyuluh dan Konselor. Dimana petugas penyuluh dan konselor untuk dapat menyampaikan informasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada masyarakat hingga ke pelosok pelosok gampong,

“Sampaikan kepada masyarakat mengenai Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ke pelosok-pelosok gampong” tegas Brigjen Pol. Faisal.

Brigjen Faisal AN juga mengatakan agar memaksimalkan sarana yang ada untuk menyampaikan pesan-pesan P4GN kepada masyarakat. “Gunakan kendaraan yang ada untuk melakukan penyuluhan P4GN ke masyarakat” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top