Kepala BNNP Aceh, Safari Ramadhan ke Pidie

0
94

Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H yang di dampingi oleh Ibu Ketua DWP BNNP Aceh Ibu Witri Ens, SH beserta rombongan melakukan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan ke Kota Sigli Kab. Pidie. Sesampainya di Lokasi, Kepala BNNP Aceh dan rombongan disambut oleh Kepala BNNK Pidie AKBP. Werdha Susetyo, SH dan Plt. Ka. BNNK Pidie Jaya Fakhriadi. Selasa, (14/05/2019).

rombongan disambut oleh Kepala BNNK Pidie AKBP. Werdha Susetyo, SH dan Plt. Ka. BNNK Pidie Jaya Fakhriadi.

Rangkaian Safari Ramadhan ini dimulai dari buka puasa bersama dengan Staf BNNK Pidie dan BNNK Pidie Jaya di Rumah Makan Kelapa Satu, Blang Paseh, Kota Sigli, Kab. Pidie, yang juga di isi dengan ceramah singkat sambil menunggu berbuka puasa oleh Ustad Maimun, LC.

Setelah buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah di Masjid Istiqomah Blang Paseh, dimana selepas sholat Isya dilakukan Penyerahan Bantuan bahan bangunan oleh Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal AN, M.H kepada pengurus Masjid Istiqomah Blang Paseh Tengku M. Iriawan, SE dalam bentuk BON/Faktur bahan bangunan yang sudah tunai dibayar.

Penyerahan Bantuan bahan bangunan oleh Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal AN, M.H kepada pengurus Masjid Istiqomah Blang Paseh Tengku M. Iriawan, SE dalam bentuk BON/Faktur bahan bangunan yang sudah tunai dibayar.

Setelah penyerahan bantuan secara simbolis dilanjutkan dengan Ceramah oleh Ustad Fuad, S.Pdi, MA, dimana dalam tausyiahnya mengajak kepada kaum muda mudi untuk menjaga diri, keluarga dan lingkungannya dari pengaruh penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Usai melaksanakan sholat tarawih berjamaah, Kepala BNNP Aceh melakukan temu ramah dengan seluruh personil dari kedua BNNK, Pidie dan Pidie Jaya.

Dalam temu ramah tersebut, Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Faisal AN, mengajak kepada seluruh personil dari ke dua BNNK untuk terus bekerja dengan semangat, sungguh-sungguh dan profesional dalam melaksanakan program P4GN di wilayah masing-masing.

Kepala BNNP Aceh melakukan temu ramah dengan seluruh personil dari kedua BNNK, Pidie dan Pidie Jaya.

Ia berpesan, bahwa program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba merupakan tugas pokok dan fungsi dari BNN. Untuk itu jelas Brigjen Faisal, “Sudah seharusnya kita menjadi penggerak bagi yang lain dan menjadi yang terdepan dalam pelaksanaannya” tegas Jenderal Bintang Satu ini.

#stopnarkoba
Humas BNNP Aceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.