Bagian Umum

Kepala BNNP ACEH Silaturahmi ke Markas Media Harian Rakyat Aceh

Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H, yang didampingi Kabid P2M BNNP Aceh, Kasi Pencegahan BNNP Aceh beserta staf BNNP Aceh melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor berita Harian Rakyat Aceh yang merupakan salah satu media Cetak dan online yang besar di Aceh.

Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi BNN Provinsi Acehb dengan media massa yang selama ini telah mendukung kegiatan-kegiatan yang BNN Provinsi Aceh lakukan serta turut mensosialisasikan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Provinsi Aceh.

Kunjungan Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Faisal AN, ke markas Media Harian Rakyat Aceh ini disambut langsung oleh Pimpinan Umum Harian Rakyat Aceh Imran Joni, Pimpinan Redaksi Harian Rakyat Aceh beserta seluruh staf Media Harian Rakyat Aceh. Kunjungan ini disambut dengan rasa senang dan hormat dari manajemen Harian Rakyat Aceh.

Dalam kunjungan tersebut Brigjen Pol. Faisal AN selaku kepala BNNP Aceh menjelaskan mengenai keadaan darurat narkoba dan peredaran gelap narkoba di Aceh. Serta menjelaskan mengenai penangkapan penangkapan yang dilakukan selama ini dan program program BNNP Aceh dapat kita jalankan ini semua berkat kerjasama yang baik antara BNNP Aceh, BNN Pusat, Gubernur, Polri, TNI, Bea Cukai, Para Kepala Daerah, Para Alim Ulama serta dengan pihak-pihak terkait lainnya. Tidak lupa juga kepala BNNP Aceh menjelaskan program-program Kelala BNNP Aceh dalam Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang Berkesisteman oleh BNNP Aceh.

Imran Joni yang merupakan Pimpinan Umum Harian Rakyat Aceh berterimakasih Kepada Kepala BNN Provinsi Aceh beserta staf yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke kantor Harian Rakyat Aceh, Joni melanjutkan “Kami akan terus mendukung program BNNP Aceh, serta siap membantu untuk mempublikasikan ke masyarakat terkait Program P4GN yang dilakukan oleh BNNP Aceh”. Tegas Joni.

Brigjen Pol. Faisal AN, pada kesempatan ini juga tidak lupa mengajak Awak Media atau kawan kawan wartawan untuk sama sama mensosialisasikan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba khususnya di Aceh tanah Serambi Mekah yang kita cintai ini. Tutup Brigjen Pol. Faisal.

Diakhir kunjungan ini, Kepala BNN Provinsi Aceh di ajak berkeliling Kantor Harian Rakyat Aceh sambil melihat proses percetakan media cetak Harian Rakyat Aceh.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top