KEPALA BNNP ACEH TEGASKAN 5 NILAI ORGANISASI BNN WAJIB ADA PADA SETIAP INSAN BNN

0
107

Banda Aceh, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh gelar Apel di hari Senin pada minggu perdana tahun 2019. Apel yang diselenggarakan di Halaman Kantor BNNP Aceh ini di ikuti oleh seluruh Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV serta seluruh pegwai BNNP Aceh.

Pada kegiatan rutin Apel pagi di hari Senin ini yang bertindak sebagai Pembina Apel adalah Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Faisal Abdul Naser, M.H, yang dalam amanatnya menyampaikan/ membacakan Arahannya yang tertuang dalam “Arahan Kepala BNNP Aceh Pada apel awal tahun 2019” dimana Amanat tersebut dibacakan oleh semua Kepala BNN Kabupaten/ Kota Jajaran BNNP Aceh. Senin, 7 januari 2019.

Dalam arahannya Kepala BNNP Aceh mengucapkan terimaksih kepada semua “Saya ucapkan terima kasih pada Kabag Umum, para Kabid, para Kepala BNNK, para Kasubbag/Kasi dan seluruh anggota yang memberikan dharma baktinya kepada negara ini melalui BNN” imbuhnya.

Kemudian ia melanjutkan agar kepada seluruh insan BNNP Aceh dan BNNK Jajaran untuk hidupkan terus semangat dan nyali yang tinggi untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba di Bumi Aceh Tercinta dan jangan takut berbuat benar.

“Kepada semua Insan BNN untuk melaksanakan 5 Nilai Organisasi BNN RI yaitu (BERANI, NASIONALISME, NETRAL, RESPONSIF DAN INOVATIF)” tegasnya.

Ia juga menegaskan agar kepada seluruh Insan BNN untuk Tanamkan dalam sanubari bahwa pekerjaan ini adalah ibadah dan merupakan ladang amal ibadah kita semua. Ia melanjutkan Tahun 2018 telah dilalui dengan bermacam kondisi, ada yang mudah dan sulit, tetapi semua dapat dilalui, namun kita jangan cepat puas karena Tahun 2019 telah menanti dengan tugas-tugas pekerjaan, seperti kita melanjutkan Program P4GN, Program Alternative Development (AD), Sosialisasi Inpres Nomor 6 Tahun 2018 serta Program yang tak kalah penting yaitu DESA BERSINAR.

Dikatakannya lagi, Setiap anggota BNNP Aceh wajib meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan, juga diperlukan loyalitas, harga diri dan kebanggaan, serta agar setiap anggota berperan aktif melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing serta memonitor setiap perkembangan situasi disekitarnya.

“Diharapkan agar setiap anggota berprilaku baik dan humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran” ibuhnya.

Brigjen Pol. Faisal AN, melanjutkan, dalam melakukan tugas kita harus menjadi anggota BNN yang dimanapun berada baik dalam tugas kantor maupun diluara kantor harus “Kredibel (dapat dipercaya), Aquntabel (dapat dipertanggung jawabkan) dan acceptable (dapat diterima semua lini)” jelasnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh pejabat dan staf BNNP Aceh agar memanfaatkan SDM Aparatur yang ada dan harus kompak, jangan sampai terpecah-pecah atau berkelompok2 tetapi harus bersatu padu untuk kelancaran tugas (bersama-sama bekerja dan bekerjasama). Tidak membuat kesalahan-kesalahan apalagi tahun ini adalah tahun politik, ikuti peraturan-peraturan yang ada sebagai ASN dan warga negara yang baik.

“Ditahun politik ini, sebagai Aparatur Negara kita harus nertal, tidak saling menghujat, memfitnah, menghasut, serta Hindari Hoax” tegasnya. 

Diakhir arahannya Brigjen Pol. Faisal AN kembali menegaskan agar kepada seluruh Pegawai dan Staf BNNP Aceh dan BNN Kabupaten/ Kota Jajaran Aceh untuk selalu melaksanakan 5 Nilai Organisasi BNN RI.

“Saya tegaskan lagi kepada kita semua Insan BNN untuk selalu mempedomani 5 Nilai Organisasi BNN RI yaitu (BERANI, NASIONALISME, NETRAL, RESPONSIF DAN INOVATIF)” tegas Jendral Bintang Satu ini…

 

#humasbnnpaceh

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.