KPP PRATAMA BIREUEN DEKLARASIKAN TOLAK NARKOB

0
506

Bireuen (11/12), dalam rangka tindak lanjut Aksi Bireuen Lawan Narkoba, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bireuen laksanakan aksi tolak narkoba melalui kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Test Urine. Kegiatan mandiri ini dikerjasamakan dengan BNNK Bireuen dan diikuti oleh seluruh pegawai dan kontrak di lingkungan KPP Pratama Bireuen. Kedatangan Tim Teknis BNNK Bireuen diterima langsung oleh Kepala KPP Pratama Bireuen didampingi para pejabat eselon IV nya.

Kepala KPP Pratama Bireuen, Prabowo Pribadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen nyata Kami dalam mendukung Aksi Bireuen Lawan Narkoba. Hari ini yang mengikuti kegiatan sosialisasi dari tim BNN dan test urine sebanyak 95 pegawai yang terdiri dari PNS dan tenaga kontrak, semua mengikuti test urine, ujarnya. Tadi juga seluruh jajaran menyatakan deklarasi anti narkoba melalui cap tangan pernyataan anti narkoba melalui spanduk yang nanti akan kami display, tambahnya.

Terpisah, Kepala BNNK Bireuen, Saiful Fadhlu, S.STP., M.Si memberikan apresiasi kepada KPP Pratama Bireuen yang turut aktif melaksanakan ppencegahan dan deteksi dini penyalahguanaan narkoba di Internalnya. BNN dan Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Pajak memang telah berkomitmen dalam Nota Kesepahaman untuk melaksanakan P4GN. Hal ini tentu sejalan dengan Intruksi Presiden No 6 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN dan Aksi Bireuen Lawan Narkoba, imbuhnya. Dalam hal ini Kami terus berkoordinasi dengan instansi/lembaga di wilayah Kabupaten Bireuen agar mengoptimalkan pelaksanaan P4GN paling kurang di lingkungan masing-masing, tambahnya.

#AcehStopNarkoba
#BNNKBireuen
#BNNPAceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.