Berita

Kunjungi Panti Jompo, Brigjen Pol. Faisal AN, Berbagi Kebahagiaan

Giat Pra HANI
Kepala Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H., yang didampingi Kasi Pemberdayaan Masyarakat (Dayamas) BNNP Aceh Dedi Andria, M.Kes beserta staf kunjungi panti jompo “Rumoh Sejahtera Gaseh Sayang” di Ulee Kareng, Banda Aceh, Rabu Sore(6/6/2018).

Kunjungan rombongan BNNP Aceh yang dipimpin langsung oleh Kepala BNNP Aceh dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama para orang tua lanjut usia dengan memberikan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada penghuni panti sosial tersebut.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, atau Giat Pra Hani dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, BNNP Aceh berbagi bersama di Panti Jompo. Kehadiran kepala BNNP Aceh di dampingi oleh para rombongan dan Staf serta Kasi Dayamas BNNP Aceh Dedi Andria yang berlangsung pada sore hari menjelang buka puasa. Rona kebahagiaan begitu terpancar dari wajah para orang tua lanjut usia penghuni panti jompo ketika rombongan BNNP Aceh bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan mereka di Panti Sosial Rumoh Sejahtera Gaseh Sayang. Sambutan hangat berupa jabat tangan erat menjadi pembuka silaturahim ke panti jompo yang berpenghuni sebanyak 60 jiwa.

Faisal AN, dalam kesempatan tersebut menyempatkan diri bersenda gurau dengan beberapa penghuni panti tersebut, dalam sambutannya. “Nek, ijinkan cucumu ini memberi kebahagiaan dengan memberikan sedikit bantuan. Doakan kami, agar terus berkarya dan mampu menebar manfaat demi kemaslahatan umat dalam rangka menyelamatkan generasi Aceh dari pengaruh Narkoba” ungkapnya tersenyum.

Para penghuni panti nampak begitu antusias menyambut kedatangan rombongan BNNP tersebut. “Terima kasih ya bapak dan ibu, sudah mau main ke panti menjenguk kami,” ujar Nek Ummi, salah satu penghuni panti.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top