Lakukan Giat Pra HANI, BNNP ACEH Kampanyekan Stop Narkoba Ke Pusat Perbelanjaan Barata

0
94

Pra HANI
Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melalui Bidang P2M Seksi Pemberdayaan Masyarakat (Dayamas) melakukan kegiatan Pra HANI dengan mengkampanyekan bahaya narkoba dengan membagikan Leaflet P4GN dan Stiker Stop Narkoba di Jalanan yang banyak dilalui masyarakat, serta menyampaikan kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba.

Kegiatan ini di laksanakan di halaman Pusat Perbelanjaan Brata Banda Aceh yang ramai pengunjung nya, dan berketepatan adanya mobil dari beberapa Bank yang di parkirkan di halaman Pusat Perbelanjaan Barata Banda Aceh untuk menukarkan uang baru pecahan kecil yang ditukarkan oleh masyarakat Kota Banda Aceh. Rabu Pagi (06/06).

Kasi Pencegahan BNNP Aceh saat di konfirmasi akan kegiatan ini menjelaskan “kita memilih tempat pusat perbelanjaan sebagai tempat untuk mengkampanyekan bahaya narkoba dengan membagikan Leaflet P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), karena Pusat Perbelanjaan Barata merupakan tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat, serta kita juga mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba sambil membagikan stiker stop Narkoba” pungkas Masduki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.