Langkah Awal Buwas, Program Dikupas dan Diulas

0
646
Kepala Kepolisian RI Jenderal Drs. Badrodin Haiti melantik Komjen. Pol. Budi Waseso sebagai Kepala BNN RI

Keterangan Foto: Kepala Kepolisian RI Jenderal Drs. Badrodin Haiti melantik Komjen. Pol. Budi Waseso sebagai Kepala BNN RI.

Jakarta – Mengawali langkahnya di Badan Narkotika Nasional, sang Kepala, Komjen Budi Waseso atau yang akrab dipanggil Buwas akan segera merapatkan barisan untuk mengkaji program secara keseluruhan. Program yang sudah berjalan akan ditindaklanjuti dan akan dievaluasi.

Seperti disampaikan Kepala BNN kepada sejumlah media, bahwa dirinya akan berkoordinasi dengan pejabat lama dan mengaku ingin mempelajari berbagai program yang sedang atau akan dilakukan.

“Saya akan melihat dulu program yang sudah ada dan akan saya evaluasi juga kembali apa yang menjadi dasar pelaksanaan tugas di BNN. Nanti saya akan minta masukan dari seluruh staf mengenai langkah dan strategi apa yang akan kita lakukan ke depan”, sambung Buwas usai dilantik di Aula Lt 7 Gedung BNN, Selasa (8/9).

Kepala BNN juga menambahkan, upaya penanganan masalah narkoba harus simultan dalam konteks pemberantasan, pencegahan dan juga langkah pembinaan.

Tak lupa ia mengatakan, upaya penanggulangan narkoba harus melibatkan seluruh lapisan karena kejahatan narkoba sudah menjadi kejahatan luar biasa yang harus diperangi secara bersama-sama. (Baca: Tujuh Pesan Kapolri Kepada Komjen Budi Waseso)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.