Berita

MANFAATKAN MOMENT BERBUKA PUASA BERSAMA, BNNK BIREUEN AJAK PENGGIAT ANTI NARKOBA KAMPANYEKAN HARAM NARKOBA

Bireuen (29/05), dalam momentum bulan suci ramadhan, BNNK Bireuen melaksanakan kegiatan Diseminasi informasi P4GN Melalui Insert Konten dalam kegiatan Buka Bersama penggiat Anti Narkoba Kabupaten Bireuen. Kegiatan yang digelar di cafe coffee break ini diikuti 40 Pemuda Anti Narkoba yang berasal dari beberapa sekolah dan universitas di kabupaten Bireuen.

Tim Penyuluh Narkoba BNNK Bireuen dalam sosialisasinya menyampaikan peran penting penggiat anti narkoba baik dikalangan pelajar ataupun mahasiswa untuk mengkampanyekan bahaya narkoba di lingkungan sekitarnya. Dalam sosialisasi ini juga turut mengajak para penggiat untuk membumikan “hastag haram narkoba” yang sama sama diketahui bahwa dapat memberikan effek memabukan bila disalahgunakan.

Setelah menyantap menu berbuka puasa, tim penyuluh juga memaparkan rencana program ASBN (Aksi Siswa Bebas Narkoba) yang direncanakan menjadi rangkaian perayaan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018. Disamping itu juga turut disosialisasikan tentang program rahabilitasi rawat jalan agar dapat disosialisasikan juga oleh Penggiat di lingkungannya masing masing.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top