Melaksanakan Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Dialog Interaktif Kepada Masyarakat dalam siaran Radio Pro 1 RRI Lhokseumawe

0
463

Lhokseumawe (5/4) Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H menjadi Narasumber pada Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Dialog Interaktif Kepada Masyarakat dalam siaran Radio Pro 1 RRI Lhokseumawe, pada hari Kamis 5 April 2018.
Acara yang dimulai pada pukul 19.300 – 20.30 wib mengambil tema ” Tindakan tegas bagi para bandar narkoba” yang dipandu oleh Presenter Radio Pro 2 RRI Lhokseumawe Yulian Akbar.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe Akbp Fakhrurrozi, SH menyampaikan bahwa dengan tindakan tegas yang dilakukan oleh aparat penegak hukum terhadap para bandar narkoba untuk memberikan efek jera bagi para bandar dan untuk mempercepat pemutusan jaringan peredaran narkoba. Oleh karena itu para bandar untuk segera bertobat dan berhenti mengedarkan narkoba karena cepat atau lambat akan tertangkap.
BNN akan selalu membangun sinergitas seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba, sehingga angka penyalahguna dapat menurun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.