Berita

Melaksanakan Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Dialog Interaktif Kepada Masyarakat dalam siaran Radio Pro 2 RRI Lhokseumawe

Lhokseumawe (23/4) Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H menjadi Narasumber pada Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Dialog Interaktif Kepada Masyarakat dalam siaran Radio Pro 2 RRI Lhokseumawe, pada hari Senin 23 April 2018.
Acara yang dimulai pada pukul 20.00 – 21.00 wib mengambil tema ” Pengaruh penyalahgunaan narkoba terhadap kehidupan “.

Melalui Presenter Radio Pro 2 RRI Lhokseumawe Aldo dijelaskan Dialog Interaktif ini bertujuan memberikan bekal pengetahuan tentang Bahaya narkoba kepada masyarakat khususnya para pemuda.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe menyampaikan bahwa penyalahgunaan narkoba adalah proses penghacuran bangsa secara laten yang akan membuat suatu keadaan yang disebut “Lost Generation” dimana para pemuda dan masyarakat menjadi tidak produktif dan rusak secara mental maupun fisik. Penyalahgunaan narkoba melahirkan masalah-masalah yang kompleks dan multidimensional yang akan menuntun ke gerbang kehancuran baik kehidupan pribadi, keluarga, kehidupan bermasyarakat serta kehidupan Bangsa dan negara. Maka dari itu kita harus mersama-sama menyelamatkan Bangsa Indonesia dari kemungkinan terburuk.

Oleh karena itu mari kita bersama-sama dan bersinergi melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba.
Menggapai cita-cita Bangsa bukan masalah mudah, tetapi setidaknya kita mulai dengan hal-hal kecil yang bisa kita lakukan. Salah satunya dengan cara tidak menggunakan barkoba dan senantiasa peduli dan mengawasi keluarga dan lingkungan kita untuk mnjauhi narkoba. Jika seluruh masyarakat Indonesia sehat dan produktif maka kita tentu akan menjadi bangsa yang hebat dan disegani dan cita-cita bangsa akan bisa kita wujudkan bersama.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top