Melaksanakan Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Dialog Interaktif Kepada Masyarakat dalam siaran Radio Pro 2 RRI Lhokseumawe.

0
481

Lhokseumawe (12/3) Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H melalui kasi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat Narasumber pada Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Dialog Interaktif Kepada Masyarakat dalam siaran Radio Pro 2 RRI Lhokseumawe, pada hari Senin 19 Maret 2018.
Acara yang dimulai pada pukul 20.00 – 21.00 wib mengambil Tema “Raih Prestasi Tanpa Narkoba”.

Melalui Presenter Radio Pro 2 RRI Lhokseumawe Zukarnaini dijelaskan Dialog Interaktif ini bertujuan memberikan bekal pengetahuan tentang Bahaya narkoba kepada masyarakat khususnya para pemuda.

BNN Kota Lhokseumawe menyampaikan bahwa penyalahgunaan narkoba akan mengakibatkan prestasi remaja akan hancur dimana para pemuda dan masyarakat menjadi tidak produktif dan rusak secara mental maupun fisik dan mengakibatkan prestasi kita akan menurun.Penyalahgunaan narkoba bukannya akan meningkatkan prestasi tetapi akan menuju gerbang kehancuran manusia.

Oleh karena itu mari kita meraih cita-cita dengan prestasi yang gemilang dengan hal-hal yang positif,usaha dan doa serta dukungan kedua orang tua bukan dengan menggunakan Narkoba, Mari kita raih masa depan yang lebih baik tanpa Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.