Melaksanakan Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kampus STIKES Darussalam Lhokseumawe.

0
318

Lhokseumawe (18/9) Dalam rangka Orientasi dan PPSM Bagi Mahasiswa/i STIKES Darussalam dan Akbid Darussalam, BNN Kota Lhokseumawe melaksanakan Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Sosialisasi Bahaya Narkoba pada hari Selasa tanggal 18 September 2018 dengan jumlah peserta sebanyak 170 Orang Mahasiswa/i baru.

Dokter Klinik BNNK Lhokseumawe dr. Wulandary Sutrisno sebagai narasumber dalam paparannya menyampaikan bahwa Bahaya Narkoba ditinjau dari sisi medis dapat merusak generasi bangsa karena merusak sistem persarafan yang permanen apabila dikonsumsi secara rutin akibat dari kecanduan sipemakai.

Selanjutnya, dijelaskan bahwa Narkoba menjadi penyakit keluarga karena salah satu anggota yang terkena satu keluarga menjadi dampak buruknya bahkan dijauhi di masyarakat. Narkoba mengancam kehidupan generasi bangsa siapa saja bisa terkena karena para bandar trus mengincar pemuda2 untuk menjadi pecandu. Mari kita berjuang sama2 dalam mencegah dan memberantas narkoba, sehingga diperlukan dukungan dan kepedulian dari masyarakat khususnya Mahasiswa/i untuk dapat pro aktif dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Selain itu, ibu dokter juga mengajak Mahasiswa/i diseluruh Perguruan Tinggi dalam wilayah Kota Lhokseumawe khususnya STIKES Darussalam untuk menjadi Penggiat Anti Narkoba, mengajak seluruh kekuatan bangsa untuk bersatu perang melawan narkoba, dengan mahasiswa bersatu bersama2 membentengi diri dan keluarga dari pengaruh penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

#stopnarkoba
#Humas bnn kota lhokseumawe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.