Berita

BNNK Pidie Sosialisasi Bahaya Narkoba pada kegiatan Diklat Prajab Kabupaten Pidie TA. 2018.

BNNK Pidie melalui bidang Rehabilitasi melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Peredarannya dalam program Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pra Jabatan Formasi PTT dan THL – TB gelombang IV TA. 2018 yang diikuti oleh para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Pidie yang berjumlah 150 orang, Diklat Pra Jabatan ini dilaksanakan di aula balai Diklat Pemkab. Pidie, yang dimulai pada pukul 10.00 s.d selesai. Sabtu, (7/4).

Kegiatan sosialisasi ini merupakan hasil kerjasama antara Pihak BKD Pemkab Pidie dengan BNNK Pidie, adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini untuk mencetak ASN yang terbebas dari pengaruh Bahaya Narkoba dan peredarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasie Rehabilitasi BNNK Pidie sebagai Pemateri menyampaikan bahwa narkoba adalah musuh bersama, musuh negara yang harus di berantas, dibutuhkan sinergitas dengan seluruh instansi / Swasta / BUMN dan seluruh lapisan / komponen Masyarakat dalam memberantas narkoba ( Demand Reduction / Supply Reduction ), serta Program Rehabilitasi rawat inap dan rawat jalan bagi para pengguna narkoba.

#acehstopnarkoba

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top