Bagian Umum

Menarik Perhatian Masyarakat. BNNP ACEH, Buka Bilik Konsultasi saat Kampanye Stop Narkoba

Dalam Rangka HANI 2018, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh gencar melakukan Kampanye Stop Narkoba kepada masyarakat. Kali ini BNNP Aceh melalui Bidang P2M dan Bidang Rehabilitasi melakukan Saweu Gampong. Kegiatan Saweu Gampong ini dilaksanakan di Gampong Mata Ie, Montasik Aceh Besar. Kamis, 05/07.

Dimana dalam kesempatan tersebut staf Bidang BNNP Aceh melakukan Kampanye Stop Narkoba dengan membagikan Stiker STOP NARKOBA dan Leaflet Pendidikan Bahaya Narkoba sambil mengajak masyarakat yg berhadir untuk menjauhi Narkoba serta menyampaikan kepada masyarakat bahwa apabila ada keluarga yang sudah terlanjur menjadi penyalahguna narkoba untuk direhabilitasi.

BNNP Aceh menghadirkan 2 buah mobil kegiatan Bidang P2M (si merah putih dan si biru).

BNNP ACEH buka Bilik Konsultasi

Tidak seperti biasanya, kali ini sambil mengkampanyekan Stop Narkoba, BNNP Aceh juga menbuka layanan konsultasi seputar kesehatan yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba dan seputar Rehabilitasi, dimana hal ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam berkonsultasi/sharing seputar Rehabilitasi di BNNP Aceh. Hal ini sangat menarik perhatian masyarakat, sehingga masyarakat beramai ramai berdatangan.

Dikesempatan tersebut, BNNP Aceh menghadirkan 2 buah mobil kegiatan Bidang P2M (si merah putih dan si biru).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top