Menghadiri Undangan Pembekalan Finalis Duta Anti Narkoba Kota Lhokseumawe Tahun 2019

0
176

Lhokseumawe (3/5) Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H yang di wakili Penyuluh Narkoba Menghadiri Undangan sebagai Pemateri Pembekalan Finalis Duta Anti Narkoba Kota Lhokseumawe Tahun 2019 di Aula Kantor Walikota Kota Lhokseumawe pada hari Jumat 3 Mei 2019 yang dimulai pada pukul 10:00 WIB.
Dalam kegiatan ini dihadiri 20 Finalis Duta Anti Narkoba, serta Mantan Duta Wisata Kota Lhokseumawe tahun 2014 sebagai Pemateri Public Speaking.

Pada kegiatan Pembekalan tersebut, Kepala BNN melalui Penyuluh Narkoba Moza Fauzia S.I.Kom memberikan pembekalan tentang Narkoba dan menjelaskan Peran Duta Anti Narkoba dalam Melakukan Pencegahan Narkoba khususnya Bagi Generasi Milenial dan Masyarakat yang ada di Provinsi Aceh Khususnya Kota Lhokseumawe.

Di akhir Materi, Moza juga menyampaikan siapapun yang menjadi Pemenang tetap melakukan Koordinasi dengan 20 para finalis yang sudah terpilih dengan membentuk Forum-Forum Komunikasi dan Komunitas Duta Anti Narkoba dengan membuat Program-program Pencegahan dan Peredaran Narkoba di Kota Lhokseumawe. BNN siap mensupport dan membantu program- program tersebut agar terciptanya Generasi yang Berprestasi tanpa Narkoba.

#stopnarkoba
#bnnkotalhokseumawe
#bnnpaceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.