Menghormati Kearifan Lokal, BNNP Aceh Lakukan Peusijuk Haji

0
126

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melaksanakan Kegiatan Kearifan Lokal dengan melakukan Peusijuek Haji terhadap 3 orang yang terdiri 2 orang PNS BNNP Aceh yang aktif yaitu Kabid Rehabilitasi BNNP Aceh Sayuti, M.Kes dan Seorang staf BNNP Aceh Nrs. Rosdiana, S.Kep serta satu orang mantan Kabid P2M BNNP Aceh yang sudah Pensiun yaitu Ir. Mulyati. Peusijuk Haji ini dilaksanakan di Kantor BNNP Aceh, Jum’at (27/07)..

Adapun Yang melakukan Peusijuek Haji bagi ke 3 Calon Jama’ah Haji tersebut adalah Waled Bukhari yang sekaligus bertindak sebagai Penceramah dan Kepala BNNP Aceh beserta Ibu.
Peusijuk Haji ini dihadiri oleh Para Pejabat Eselon III & IV beserta seluruh Staf BNNP Aceh.

Dalam sambutannya Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal AN mengucapkan selamat kepada calon jema’ah haji yang akan segera berangkat ke tanah suci dalam waktu dekat ini untuk menunaikan ibadah haji. Brigjen Pol. Faisal AN juga berpesan agar dapat melaksanakan semua rukun dan wajib haji dengan sempurna sembari Brigjen Faisal AN juga mendo’akan ke calon jama’ah haji semoga selama melaksanakan ibadah haji selalu dalam keadaan sehat juga kuat dan sepulangnya dari Mekah menjadi Haji yang Mabrur. Yang di Aamiin kan oleh semua yyang berhadir.

Waled Bukhari selaku penceramah dalam tausyiahnya menjelaskan mengenai segala sesuatu yang dapat membatalkan haji, menjelaskan bahwa tidak semua orang dapat terpanggil hatinya untuk memenuhi panggilan Allah dengan menunaikan ibadah haji. Banyak orang kaya/mampu untuk naik haji, namun tidak melaksanakan ibadah haji. Waled Bukhari juga mendo’akan kepada calon jema’ah haji untuk menjadi Haji yang Mabrur. Kemudian Waled Bukhari mengakhiri tausyiahnya nya dengan do’a Bersama yang diteruskan dengan mengucapkan selakat dan saling bersalaman kepada calon jama’ah haji

#stopnarkoba
#acehstopnarkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.