Bagian Umum

Meriahkan HANI di CFD Kota Banda Aceh

Sementara, menyemarakkan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, BNN Kota Banda Aceh menyelenggarakan aksi di Car Free Day (CFD) Banda Aceh, Minggu (1/7/2018) pagi tadi.

Kepala BNN Kota Banda Aceh, Hasnanda Putra menyampaikan, kegiatan yang dilakukan antara lain dengan menyebarkan stiker dan leaflet serta melakukan  penyuluhan kepada peserta CFD.

“Kita akan terus menggalang semangat Bersama Kita Lawan Narkoba, agar Banda Aceh menjadi benteng mencegah dan memberantas Narkoba,” kata Hasnanda.

Dalam kegiatan bertema “Stop Narkoba, Bersama Kita Lawan Narkoba” itu, turut hadir Wali kota Banda Aceh, Aminullah Usman beserta wakilnya, Zainal Arifin serta Sekda, Bahagia dan para kepala SKPD dan peserta CFD di pelataran Jalan Tgk Daud Beureueh. Kegiatan aksi Stop Narkoba CFD ini juga ikut didukung oleh Tim P2M BNNP Aceh yang di Ketua oleh Kasi Pencegahan BNNP Aceh Masduki, S.H dan Relawan Gemilang Tanpa Narkoba.

Muhammad Syarif selaku pelopor Relawan Gemilang Tanpa Narkoba menyampaikan apresiasi atas pertisipasi BNN dalam CFD. “CFD harus terus diisi dengan acara positif, dan tentunya semangat anti Narkoba akan menjadi spirit bersama dalam mewujudkan Banda Aceh Gemilang Tanpa Narkoba,” kata Syarif yang juga Kabid SDM dan Manajemen Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top