Pengambilan Sumpah Janji PNS BNN

3
819

Banda Aceh – Kepala BNN Provinsi Aceh mengambil sumpah janji Calon Pegawai Negeri Sipil, Mailisafitri, S.K.M dan Dwi Zaniarti, S.Psi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia.

Acara Pengambilan Sumpah Janji CPNS menjadi PNS di Lingkungan BNN, berlangsung di Aula Pertemuan BNNP Aceh, Kamis (3/4/2014)

Pengambilan sumpah janji ini sesuai dengan Surat Keputusan Kepala BNN Nomor : KEP/108/II/2014 tentang Penunjukan Pejabat untuk Mengambil Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan BNN.

Acara pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Kepala BNN Provinsi Aceh, Drs. H. Saidan Nafi, SH. M.Hum dan Rohaniwan Muzakkir, S.Ag dari Kanwil Departemen Agama RI Provinsi Aceh dihadapan para saksi yaitu Drs. M. Yusuf D Kepala Tata Usaha dan Tarjiswaddi Kasubbag Administrasi dan Kepegawai BNNP Aceh.

Dalam sambutannya Kepala BNN Provinsi Aceh, Drs. H. Saidan Nafi, SH. M.Hum mengucapkan selamat kepada pegwai negeri sipil yang baru dilantik dan diambil sumpah janji.

Kepada yang dilanti, diharapkan mampu bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan penuh tanggung jawab, memiliki dedikasi yang tinggi, ikhlas, dan mampu bekerja secara bersama-sama, serta menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan.

Lebih lanjut Kepala BNNP Aceh menyebutkan, perlu diketahui bahwa sumpah janji dan jabatan bukan hanya merupakan suatu syarat yang harus diucapkan untuk menduduki suatu jabatan, tetapi yang lebih penting adalah pertanggungjawaban kita terhadap Tuhan, Allah SWT dan kepada rakyat.

Selanjutnya acara ditutup dengan Pemberian Ucapan Selamat dari seluruh keluarga besar BNN Provisi Aceh.

Editor: Sumadi Arsyah

3 KOMENTAR

    • Informasi tentang penetapan kerja CPNS dapat menghubungi langsung Karo Kepegawaian BNN RI. Atau dapat menghubungi Kabag TU BNNP Aceh HP : 081360005924. Terima kasih.

  1. Ass…
    Saat ini saya bekerja sebagai PNS di salah satu lingkungan Pemerintah Kabupaten di Aceh dengan Pangkat Penata/ III-c, Saya tertarik untuk bekerja di BNNP Aceh, bagaimana prosedur pindah kerjanya?? kemana kah saya dapat memperoleh informasi ini?
    Terima kasih atas jawabannya
    Wass….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.