Peninjauan Persiapan Layanan Rawat Inap Pecandu dan Penyalahguna Narkoba

0
384

BNN Provinsi Aceh Melakukan Peninjauan persiapan Fasilitas Layanan Rehabilitasi Rawat Inap Pecandu atau Penyalahguna Narkoba di RS T Baktiar Jantho Aceh Besar oleh Kabid Rehabilitasi BNNP ACEH Sayuti, M.Kes dan Kasi PLR BNNP Aceh dr. Deny bersama Kepala Dinas kesehatan kab Aceh Besar Anita, SKM M.Kes.

Pada kunjungan tersebut Kabid Rehab Sayuti, M.Kes mengatakan diakhir bulan November 2017 akan ada kunjungan Deputi Rehabilitasi BNN RI dr. Diah Setia Utami, SPKJ, Mars, ke RS T. Bahtiar Jantho Aceh Besar dalam rangka meninjau kesiapan Layanan Rehabilitasi Rawat Inap Pecandu dan/atau Penyalahguna Narkoba di sini. Sayuti juga mengatakan “Penyalahguna Narkoba di Aceh sangat tinggi jadi Layanan Rehabilitasi Rawat Inap ini harus menjadi perhatian kita dengan serius untuk dapat terealisasi.”

Kadis Kesehatan Kab. Aceh Besar Anita, SKM, M.Kes mengatakan secara keseluruhan Bapak Bupati Aceh Besar mendukung adanya Layanan Rehabilitasi Rawat Inap Pecandu dan Penyalahguna Narkoba di RS T. Bahtiar Jantho Aceh Besar.

Kita juga sudah menyediakan dan mempersiapkan Bangunan dan Fasilitas untuk Rawat Inap bagi Pecandu dan Penyalahguna Narkoba.

Anita juga menyampaikan keseriusan nya dengan mengatakan “Kami berharap kita sama-sama serius dalam mewujudkan hal ini, mengingat sudah meningkatnya angka penyalahguna dan pecandu narkoba di Aceh saat ini”.

#stopnarkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.