Tips

Saatnya Kita Berkarya dan Tunjukkan pada Dunia

Kita tidak tahu apa yang mereka pikirkan saat mengkonsumsi Narkoba? Males banget waktu melihat banyak berita yang menyiarkan artis terjerat narkoba.

Hari gini masih menggunakan narkoba untuk bersenang-senang? nggak jaman lagi. Apalagi artis yang tertangkap adalah artis muda, dari band yang berprestasi dan sempat membuat salah satu aliran music Indonesia booming.

Seharusnya selebriti bisa menjadi panutan, konon katanya ada dari mereka yang memulai karir dari nol. Dari nggak punya apa-apa bahkan sempat hidup di bawah garis kemiskinan. Tapi kenapa setelah berhasil dan terkenal mereka malah menggunakan narkoba? Memang kalau ada opini di negara ini minim keteladanan sepertinya benar.

Sebagai generasi muda sudah nggak jaman lagi yang namanya narkoba. Okelah narkoba sempat booming di tahun 90-an. Dulu, kayanya nggak keren kalau nggak “pake“. Tapi jaman sudah bergeser kawan. Sekarang saatnya anak muda menunjukkan pada dunia, bahwa kita nggak cuma bisa hura-hura tapi punya banyak karya yang layak buat diperhitungkan.

Nggak banyak yang sadar kalau anak muda di Indonesia ini punya banyak potensi yang bisa dikembangkan. Nggak banyak yang mengakui kalau anak muda di Indonesia ini hebat. Apalagi di negara ini masih banyak nuansa senioritas, dimana orang tua selalu menganggap orang yang lebih muda nggak tahu apapun tentang dunia.

Well, whatever soal pandangan orang tentang anak muda. Tapi yang dilakukan artis-artis dengan”menari” bersama narkoba itu menyedihkan, dan memalukan. Semoga ke depan mereka bisa jera dan berpikir jernih bahwa narkoba itu awal dari kehancuran. so, say no to drugs! drugs is your future hell! (JD) www.bnn.go.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top