Bagian Umum

Seksi Pascarehabilitasi BNNP Aceh Sillaturrahmi ke Dinas Sosial Provinsi Aceh

Banda Aceh. Senin, 09 April 2018.
Seksi Pascarehabilitasi Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melakukan Sillaturrahmi ke Dinas Sosial Provinsi Aceh.

Silaturrahmi yang dilakukan oleh Saiful, S.Pd, selaku Kasi Pascarehabilitasi BNNP Aceh dan Ners.Rosdiana, SKM, S.Kep selaku Fasilitator Pascarehabilitasi Bersillaturrahmi ke Dinas Sosial Prov Aceh. Kunjungan ini diterima langsung oleh Ibu Rita Mayasari, S.Sos. M.PSSp, Selaku Seksi Rehabilitasi Anak Dan Usia Lanjut.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Pascarehabilitasi BNNP Aceh Saiful, S.Pd memaparkan secara detail dan rinci tentang kondisi klien rumah damping BNNP Aceh yang sedang mengikuti program dan tentang kebutuhan klien rumah damping yang masih banyak membutuhkan sarana dan prasarana serta kebutuhan sandang dan lain lain.

Selanjutnya pihak Dinas Sosial Prov Aceh yang diwakili oleh Ibu Rita Mayasari, S.Sos. M.PSSp, Seksi Rehabilitasi Anak dan Usia Lanjut Dinas Sosial Prov Aceh menyambut baik sillaturrahmi ini dengan dan memberikan bantuan sandang Berupa :
– Handuk.
– Tas Ransel.
– Pakaian Olah Raga.
– Baju Koko.

Ibu Rita Mayasari, S.Sos, M.PSSp melanjutkan dengan menyampaikan harapan dengan mengatakan “semoga Bantuan dari Dinsos Prov Aceh ini dapat membantu memenuhi kebutuhan Sandang Klien Pascarehabilitasi Rumah Damping sehingga klien dapat lebih bersemangat mengikuti Program Pascarehabilitasi Dirumah Damping BNN Provinsi Aceh”. Tutup nya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top