SILATURAHMI KE BNNK BIREUEN, KEPALA BNNP ACEH JADIKAN TUGAS P4GN SEBAGAI LADANG IBADAH

0
189

Bireuen (15/05), Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Faisal Abdul Nasir melaksanakan kunjungan kerja sekaligus buka puasa bersama di BNNK Bireuen. Kedatangan Kepala BNNP Aceh diterima langsung oleh Kepala BNNK Bireuen, Saiful Fadhli, S.STP., M.Si didampingi para pejabat eselon IV dilingkungan BNNK Bireuen beserta personil. Bertempat di ruang rapat, kegiatan ini turut dihadiri oleh Ustadz Zainuddin selaku penceramah di kegiatan silaturahmi ini.

Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Faisal Abdul Nasir melaksanakan kunjungan kerja sekaligus buka puasa bersama di BNNK Bireuen

Dalam arahannya Brigjen Faisal menyampaikan bahwa pentingnya menjaga kekompakan dan semangat kerja. Beliau menghimbau untuk menjadikan pekerjaan dan tugas sehari hari sebagai amal ibadah, terlebih dalam momentum bulan suci Rhamadan ini kita senantiasa menjadikan pekerjaan kita sebagai ladang ibadah kepada Tuhan. Kita harus tetap semangat dan ikhlas melaksanakan P4GN di Aceh demi memastikan anak anak generasi bangsa kedepan jauh dari penyalahgunaan narkoba dan kejahatan sindikat pengedar Narkoba.

Beliau menghimbau untuk menjadikan pekerjaan dan tugas sehari hari sebagai amal ibadah, terlebih dalam momentum bulan suci Rhamadan ini kita senantiasa menjadikan pekerjaan kita sebagai ladang ibadah kepada Tuhan

Pada kesempatan ini juga Brigjen Pol Faisal menyampaikan progres dari Program Alternative Development (AD) yang saat ini sudah mengalami kemajuan signifikan. BNN telah menggandeng salah satu Perusahaan besar guna menunjang pelaksanaan AD di Provinsi Aceh yang direncanakan akan dipusatkan di Bireuen. Pihaknya berharap seluruh jajaran BNNK Bireuen dapat melaksanakan kegiatan AD dengan penuh tanggung jawab sambil terus melaksanakan kegiatan P4GN lainnya.

Menjelang berbuka puasa, kegiatan ini dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah

Menjelang berbuka puasa, kegiatan ini dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah yang diikuti oleh seluruh personil dan buka puasa bersama serta Shalat magrib berjamaah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.