BNNK Lhokseumawe

Sosialisasi bahaya narkoba dan Tes Urine di Lingkungan Perta Arun Gas Lhokseumawe

BNNK Lhokseumawe telah melaksanakan kegiatan NON DIPA berupa Kegiatan Sosialisasi bahaya narkoba dan Tes Urine di Lingkungan Perta Arun Gas Lhokseumawe Pada Selasa (31/10) dari pukul 08.00 s/d selesai.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala BNNK Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H, Pada kesempatan ini Kepala BNNK Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H menyampaikan tentang sifat yaitu Habitual dimana narkoba membuat pemakainya selalu terkenang dan rindu terhadap narkoba. Sifat Adiktif yang membuat seseorangakan menggunakan narkoba secara terus nenerus yang akan mengakibatkan sakau dan sifat toleran dimana tumbuh pemakainya akan menyesuaikan diri dengan narkoba.

Narkoba berakibat fatal terhadap tubuh manusia dan kejahatan menyalahgunakan narkoba dapat menimbulkan kejahatan-kejahatan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Pada bagian lain ditekankan tentang pentingnya menjaga lingkungan kerja yang bersih dari tindak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Security Manager Perta Arun Gas Lhokseumawe Afifuddin Y Malem mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya telah melaksanakan Sosialisasi bahaya narkoba dan Screening Tes Urine kepada Personil Security Perta Arun Gas Lhokseumawe serta meminta kepada Personilnya untuk senantiasa menjaga diri pribadi dan anggota keluarganya dari penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan Sosialisasi bahaya narkoba dan pemeriksaan urine untuk personil Security Perta Arun Gas Lhokseumawe sebanyak 180 (seratus delapan puluh) orang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top