Berita

Sosialisasi P4GN di Gp. Seutui Band Aceh

Banda Aceh, Kamis 2 November 2017. BNN Provinsi Aceh melalui Bidang P2M Seksi Pencegahan melakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba bagi masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Geuchik Seutui dengan jumlah peserta 40 orang yang terdiri dari Pj. Geuchik Seutui, seluruh Kepala Dusun Gampong Seutui, Ketua Pemuda, Ketua Karang Taruna dan Babinmas Gampong Seutui Banda Aceh. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pj. geuchik Seutui Zulhendrian Putra, SSTP. M.kesos.

Kegiatan ini dibuka oleh Geuchik Seutui yang menyampaikan, Aceh saat ini darurat narkoba, terutama Gampong Seutui yang berada ditengah tengah kota Banda Aceh dengan beberapa dusun yang sangat rawan terhadap penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Geuchik Seutui melanjutkan maka dari itu peran serta masyarakat dan aparat gampong sangat dibutuhkan dalam memerangi Narkoba.
“Mari bersama kita perangi narkoba, karena narkoba dapat merusak generasi muda kita”. Tutup nya.

Kepala BNN Provinsi Aceh yang diwakili oleh penyuluh BNNP Aceh Nia Dahrika Putri, SKM.
Dalam materi nya menjelaskan bagaimana semua elemen masyarakat untuk bersama sama bergerak melawan penyalahgunaan narkoba. Mengingat situasi Darurat Narkoba di Aceh saat ini.

Tidak lupa pula Nia Dahrika Putri mengajak masyarakat untuk sama-sama peduli akan situasi darurat narkoba saat ini, dengan melakukan kegiatan – kegiatan yang Positif yang membangun dengan menjaga diri, keluarga dan masyarakat dari penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Putri juga menjelaskan bagaimana kita menghadapi jika ada keluarga atau kerabat yang terkena dalam penyalahgunaan narkotika. “Apabila ada keluarga atau kerabat kita yang yang terlibat dalam Penyalahgunaan Narkoba, maka segeralah bawa ke BNN Provinsi Aceh untuk direhbilitasi”.

Untuk menambah pengetahuan dan wawasan masyarakat, dalam sosialisasi ini juga ditampilkan bagaimana wajah wajah pengguna narkoba sebelum dan sesudah memakai narkoba serta beberapa video efek dari penggunaan narkoba.

#stopnarkoba

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top